Saturday 12 June 2010

Kerana Aku Seorang Perempuan :P

Full Name: Cho Kyu Hyun (조규현)
Birthday : February 03, 1988
Height : 180 cm
Weight : 68 kg
Blood Type : A
Trivia : He's doing Modern Music major at Kyunghee University!

Jo Gyuhyeon atau lebih dikenal dengan nama Kyuhyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband Super Junior. Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda! (WOW!!)

Gue lagi naksir dia since I watched the MV Sorry Sorry. He performed as one of the lead vocalists. Ya, kalian juga tahu kann.. Super Junior aja punya 13 members. Gak semua mampu jadi lead vocalist and Kyuhyun is one of the lead vocalist. Ya, bertambah keren dong!! Hahaha!! Kemudiannya, dia tampil dalam video clip S.E.O.U.L. berganding sama Girls Generation. Waduh! Ganteng banget! Pada awalnya, gue gak gila kayak gini loh. Tapi ya, living under one roof sama itu Orange dan Mak Ayam, udah bikin gue jadi gini dong. So, what to do lah kan. Hahaha!


Ngade-ngade tak? Kerana aku seorang perempuan. :P

No comments:

Post a Comment