Thursday 3 June 2010

Cinta Sampai di Sini.

Itu fotonya gwe. Lagi camwhoring. Gak punya beda sama yang lain. Aku juga minatnya camera. Who doesn't, right? Tapi minatku buat camera, hanya untuk suka-suka. Gak punya hasrat mau jadi jurufoto atau sebagainya. Foto-fotonya aku juga gak bagus mana. Aku bukan professional malah ianya kayak hobby gitu. Aku gak punya apa-apa lagi untuk disimpan melainkan foto doang. Dua hardisks aku aja udah almost full. Aku bisa tersenyum sendiri, kerana setiap foto, punya ceritanya sendiri. Aku pasti kamu juga begitu, kan? Ya, aku akui, aku juga kayak kalian. Kata orang, syok sendiri. Hahaha! Aku mulai minat fotografi sih, when I was in Form 2. Waktu itu, aku lagi naksir sama this one guy. Foto-fotonya sangat WOW(!) gitu loh. So, aku mulai berjinak sama Photoshop. His wannabe gitu. Hahaha! Tapi, yaaa..gak punya jodoh kali, aku juga udah di haluan aku sendiri. Camera bukan lagi nomor satu buatku. Tapi ya aku gak benci atau apa. Camera itu juga udah jadi sebahagian dari hidup aku. Bukan lagi kehendak tapi, KEPERLUAN dong. Tapi sampe today, aku masih gak punya new hobby. Mungkin belum lagi kalik. Haha :D

No comments:

Post a Comment